img_title
Foto : Instagram/inkmary

IntipSeleb LokalKejutan ANTV akan hadir menyapa warga Bandung pada Minggu, 29 Januari 2023 yang akan datang. Tak hanya menghadirkan sederet bintang tamu yang bikin meriah, kejutan ANTV Rame juga akan mengadakan pertandingan voli santai namun dijamin tetap seru dan menghibur.

Pasalnya, pertandingan voli santai tersebut akan dimainkan oleh Nahapoli All Star melawan Kuburan Band dan Radio Cakra. Abah Inkmary sebagai perwakilan Nahapoli All Star pun membeberkan persiapannya yang niat banget lho. Yuk, scroll dan kepoin bareng.

Persiapan Terniat Demi Lawan Kuburan Band dan Radio Cakra

Abah Inkmary mengaku bersemangat dan sudah tak sabar bertanding di pertandingan voli santai yang akan dilangsungkan pada Minggu, 29 Januari 2023 di Bandung dalam rangka Road to HUT ANTV. Tak main-main, ia sampai mengubah pola makan dan tidur demi tampil prima.

“Saya sudah jaga pola makan. Kalau biasanya bangun pagi saya saarapan ketoprak, mie, dan lainnya itu sudah saya ubah dengan sereal,” ujar Abah Inkmary dilansir dari live streaming Ramein Digital ANTV di Instagram @antv_official.

Topik Terkait