img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Nama Wulan Guritno baru-baru ini sempat jadi perbincangan warganet media sosial lantaran pose panasnya dalam poster serial drama terbarunya, Open BO. Dalam serial tersebut Wulan memang memerankan tokoh sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK).

Namun rupanya, kekasih Sabda Ahessa itu sama sekali tak takut dengan citra negatif ketika melakoni peran tersebut. Mengapa? Simak jawabannya dalam artikel berikut!

Tidak Menggunakan Peran Pengganti

Instagram/@wulanguritno
Foto : Instagram/@wulanguritno

Dalam series Open BO, Wulan Guritno berperan sebagai seorang PSK bernama Ambar. Menurut Wulan, Ambar adalah seorang ibu yang harus berjuang untuk menghidupi keluarganya.

"Saya menjadi seorang ibu yang harus menghidupi keluarga, harus bertahan hidup, kemudian bertemu dengan seorang penulis sinetron FTV Azab yang super culun, kemudian dekat, dan akhirnya saling buka hati," kata Wulan Guritno saat ditemui baru-baru ini, dilansir dari laman Viva, Jumat, 27 Januari 2023.



Sebagai aktris yang profesional, Wulan Guritno harus selalu siap dengan adegan apa pun yang ditanggung jawabkan padanya. Untuk itu, karena berperan sebagai seorang PSK, Wulan harus siap melakoni adegan mesra atau intim dengan lawan mainnya.
Topik Terkait