img_title
Foto : Intipseleb/Raizza/ Yudi

IntipSeleb MusikKonser Sheila on 7 yang digelar di Jakarta nampaknya tidak hanya memantik semangat para penggemarnya yang biasa disebut sheilagank, tetapi juga rekan-rekan artis Tanah Air lainnya.

Sebagaimana diketahui, band legendaris asal Yogyakarta ini memang dikenal dengan lagu-lagunya yang ‘abadi’ dan karakter semua personelnya yang jadi panutan. Tak heran kalau konser yang digelar Sabtu, 29 Januari 2023 malam kemarin di Jakarta International Expo Kemayoran dihadiri sederet artis Ibu Kota. Siapa saja? Yuk cari tahu di sini!

Bertabur Bintang

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Dimulai sejak pukul 20.00 WIB dengan durasi kurang lebih 2 jam, Duta cs membawakan sejumlah hits Sheila on 7 yang sangat terkenal hingga saat ini. Di sela-sela keseruan Duta menunjukkan aksi panggungnya, kamera tidak hanya menyoroti reaksi sheilagank tetapi juga wajah-wajah artis Ibu Kota.

Mereka adalah Enzy Storia, Tyas Mirasih, Febby Rastanty, Ashanty, Ussy Sulistiawati, Titi Kamal, Wulan Gurito, Paula Verhoeven, Kunto Aji dan masih banyak lagi yang lainnya. Ada juga artis yang datang bersama pasangannya seperti Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, Nia Ramadhani, Rachel Amanda, Fiersa Besari, dan Dimas Danang.

Topik Terkait