img_title
Foto : IST

IntipSeleb Lokal Bunda Corla tengah ramai menjadi topik pembicaraan di media sosial. Perempuan Indonesia yang tinggal dan bekerja di Jerman tersebut belakangan muncul dan menjadi trending topic di segala timeline media sosial. Bunda Corla sangat populer di Instagram karena sering membuat live video di mana dia sering berkomentar ceplas-ceplos.

Gaya bicaranya dianggap kocak dan menghibur oleh netizen. Kehadiran Bunda Corla ini akan menjadi momen penting di episode perdana The New Eat Bulaga Indonesia. Yuk simak selengkapnya di bawha ini.

Variety Show The New Eat Bulaga Indonesia Akan Hadirkan Bunda Corla dan Alif Cepmek

IST
Foto : IST

Variety show “THE NEW EAT BULAGA INDONESIA” hadir mengulang sukses di layar kaca ANTV. Program yang berasal dari Filipina dan telah mengudara selama 44 tahun di negara asalnya ini, masih akan mempertahankan konsep indoor dan outdoor dengan pembawa acara dan games yang lebih menarik.

The New Eat Bulaga Indonesia episode perdana akan diramaikan dengan bintang tamu special Bunda Corla dan Alif Cepmek akan menghibur pemirsa setia ANTV mengawali hari mulai Senin, 30 Januari 2023, pukul 07.00 WIB.

Topik Terkait