img_title
Foto : Instagram/kikysaputrii

IntipSeleb LokalKiky Saputri me-roasting M Khairi setelah resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu. Gelar pernikahan di The Tribrata Darmawangsa Jakarta Ballroom, Kiky membongkar cara berkenalan dan mantap menikah dengan Khairi.

Sebutkan M Khairi sebagai pria yang baik, Kiky Saputri berdalih suaminya itu tak pernah minta foto payudaranya ketika berkenalan di aplikasi kencan. Seperti apa roastingan Kiky kepada Khairi? Yuk simak artikelnya!

Sebut M Khairi Pria Baik Tak Pernah Minta Foto Mesum

Kiky Saputri dan M Khairi ternyata kenal lewat aplikasi kencan yakni bumble. Dari empat orang yang cocok dengannya, Kiky memilih Khairi. Bukan tanpa alasan, Khairi disebut Kiky tidak pernah minta foto mesum. Ngaku bercanda, Kiky justru kembali melontarkan lelucon.

“Saya itu kenal Khairi aplikasi dating, bumble. Dari 4 orang yang match, saya pilih khairi. Karena cuma dia yang gak minta pap tt. Dia gak pernah minta beneran, makanya saya pilih,” canda Kiky Saputri, dilansir IntipSeleb dari Instagram @insta_julid pada Minggu, 29 Januari 2023.

Topik Terkait