img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gosip – Beberapa waktu lalu Luna Maya blak-blakan menyebut jika mantan kekasihnya, Ariel Noah telah memiliki seorang kekasih baru. Hal tersebut sontak membuat publik penasaran dengan siapa sosok wanita yang berhasil membuat seorang Ariel NOAH kepincut.

Usut punya usut, wanita cantik yang berhasil meluluhkan hati Ariel NOAH yakni dikabarkan adalah sering penulis film. Benarkah? Simak penjelasannya berikut ini!

Wanita Dituding Kekasih Baru Ariel

Sempat beredar pengakuan Luna Maya selaku mantan kekasih Ariel NOAH, jika dirinya tak mungkin CLBK (cinta lama bersemi kembali) dengan Ariel, lantaran Ariel sudah memiliki dambaan hatinya yang baru. Hal ini bermula saat Luna ditanya apa ada kemungkinan balikan dengan Ariel. Mengenai omongan Luna Maya, terbaru Ariel diisukan tengah dekat dengan penulis novel NKTCHI, Marchella FP.

Kabar kedekatan pria 41 tahun ini dengan Marchella mencuat usai keduanya terciduk jalan bareng beberapa waktu lalu. Bahkan Ariel pun kedapatan hadir dalam premiere film yang diangkat dari novel karya Marchella yakni Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP). Ariel juga mengunggah momen kehadiran dirinya di acara penayangan pertama film JJJLP di akun Instagram pribadinya.

Topik Terkait