img_title
Foto : IntipSeleb/ April

IntipSeleb Lokal – Program terbaru ANTV The New Eat Bulaga Indonesia kembali menggemparkan masyarakat Waru Doyong, Cakung, Jatinegara Jakarta Timur. Keseruan ibu-ibu setempat dalam memeriahkan acara ini terlihat sangat keren.

Dipandu oleh host Aldi Taher, Ncess Nabati dan Jasi Michelle, yuk intip keseruan The New Eat Bulaga Indonesia. Scroll sampai bawah!

Lomba Tanjidor

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Keseruan The New Eat Bulaga hari ini dibuka dengan kekompakan ibu-ibu saat mengikuti lomba 'Tanjidor' (Tantangan Rezeki Outdoor) yang berhadiah jutaan rupiah. Diberi tantangan untuk mengambil 2 benda dari masing-masing rumahnya, ibu-ibu warga Waru Dorong ini saling berebut hadiah.

Barang yang harus diambil oleh ibu-ibu yang mengikuti lomba Tanjidor ini yakni, gayung mandi dan sarung. Tak berpikir panjang ibu-ibu pun langsung berlarian mencari 2 benda tersebut dan kembali ke garis star yang sudah disiapkan. Untuk lanjut ke babak berikutnya, ibu-ibu yang sudah membawa gayung dan sarung harus bergoyang super heboh dan ngebor bak seperti Dewi Perssik dan Inul Antvlovers.

Topik Terkait