img_title
Foto : IntipSeleb/ April

IntipSeleb Lokal – Keseruan panggung kampung superstar di acara The New Eat Bulaga Indonesia ANTV, berhasil dibikin heboh dengan dua kontestan asal Waru Doyong, Cakung Jakarta Timur. Dipandu host Aldi Taher, Ncess Nabati dan Jasi Michelle, dua biduan kampung sukses menunjukkan bakat menyanyinya.

Disiarkan langsung dari dua tempat, The New Eat Bulaga Indonesia yang di studio dipandu langsung oleh host Okky Lukman, Alifa Lubis, Leo Consul, Rulyabii Margana dan Devina Kirana. Seperti apa keseruannya? Scroll sampai bawah!

Kampung Superstar

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Tak hanya mengajak warga Cakung untuk bersemangat di pagi hari, tim The New Eat Bulaga ANTV kali ini langsung mencari warga yang memiliki bakat spesial bersuara emas dan siap jadi biduan di panggung kampung Super Star. Terpilihnya 2 peserta Kampung superstar yakni Ibu Mega dan Ibu Putri membuat heboh dan geger.

Penampilan Ibu Mega peserta pertama kampung superstar pun tak kalah seru saat membawakan lagu Juragan Empang milik Dian Sastra. Tak hanya suaranya yang bagus busana dan riasan yang dipakai oleh ibu Mega pun berhasil mencuri perhatian dewan juri yang ada di studio.

Topik Terkait