img_title
Foto : Cahaya Padang/IntipSeleb

IntipSeleb Lokal – Eat Bulaga adalah program seru yang berhasil populer di Indonesia. Ternyata, program tersebut asalnya dari negara Filipina. Setelah sukses meraih banyak penonton, Eat Bulaga itu akhirnya kembali di-remake di Indonesia dan menjadi tayangan spesial ANTV bertajuk The New Eat Bulaga.

The New Eat Bulaga ANTV dipandu oleh Okky Lukman, Leo consul, dan Alifa. Sebagai warga negara asli Filipina, Leo Consul akhirnya menceritakan tentang perbedaan Eat Bulaga Indonesia dan Filipina. Berikut selengkapnya!

Perbedaan The New Eat Bulaga Filipina dan Indonesia menurut Leo Consul

Cahaya Padang/IntipSeleb
Foto : Cahaya Padang/IntipSeleb

Di kesempatan yang sangat luar biasa, Leo Consul menceritakan tentang popularitas variety show Eat Bulaga selama puluhan tahun. Ternyata, program tersebut di-remake dari acara populer dari Filipina dengan judul yang sama. Menjadi MC Eat Bulaga ternyata salah satu mimpi tersembunyi Leo Consul selaku orang Filipina.

"Karena Eat Bulaga itu udah 44 tahun di Filipina dan sampai sekarang masih tayang. Jadi, dari kecil aku udah nonton program ini, dan untuk jadi hostnya jadi mama kayak 'What' ya gak percaya," kata Leo Consul kepada IntipSeleb saat dijumpai secara eksklusif di studio ANTV pada Selasa, 31 Januari 2023.

Topik Terkait