img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jerinx SID dan Dokter Tirta Hudhi melakukan diskusi tentang teori konspirasi virus corona atau COVID-19 di Instagram live pada Rabu, 29 April 2020. Sejak pagi tagar #jrxsid menjadi trending topik Twitter Indonesia pada Kamis, 30 April 2020.

Banyak warganet yang ikut penasaran tentang teori konspirasi yang dipaparkan Jerinx SID dalam siaran Instagram tersebut. Dokter Tirta merasa aneh karena bassist band Superman is Dead itu mengalami gangguan sinyal setiap kali mengangkat topik konspirasi media mainstream. Yuk simak penjelasannya!

Baca juga: HasanJr11 Sesali Video Ajakan Batal Puasa, Dr Tirta: Sensasi!

Teori konspirasi COVID-19 menurut Jerinx

Dr tirta dan jerinx sid bahas teori konspirasi corona

Menurut Jerinx tidak ada yang namanya kebetulan di dunia ini. Segalanya telah dirancang membentuk suatu skema. Suami dari model Nora Alexandra ini percaya kalau virus corona sengaja diciptakan oleh manusia. 

“Ketika melihat covid awalnya saya sempat percaya virus dari China dari binatang karena diberitakan seperti itu. Ketika saya mencari info lain di luar mainstream media. Saya menemukan fakta kebalikannya jika virus ini dibuat manusia, sebuah skema,” tuturnya dalam diskusi bareng Dokter Tirta di Instagram live.

Topik Terkait