img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Artis Indonesia berhasil menunjukkan bakat dalam seni peran maupun musik untuk menghibur para pemirsa. Mereka meniti karier di dunia hiburan dengan latar belakang yang berbeda-beda, termasuk asal daerah. Industri hiburan Tanah Air kerap diisi oleh artis yang berasal dari pelosok negeri. Tak hanya warga lokal, artis blasteran juga berhasil menghibur para penonton di Tanah Air. Tak banyak yang tahu kalau ketujuh artis dibawah ini memiliki darah keturunan negara di Asia. Siapa saja? Simak ulasan berikut.

Amanda Manopo

Amanda Manopo

Amanda Manopo mulai dikenal publik lewat sinetron fenomenal Mermaid In Love. Dalam sinetron tersebut, mantan kekasih Christ Laurent ini dipasangkan dengan Angga Yunanda yang membuat penggemar terbawa perasaan sampai dunia nyata. Tak banyak yang tahu kalau Manda memiliki darah kelahiran Filipina dari sang ayah.

Ranty Maria

Ranty Maria

Siapa yang tidak kenal dengan Ranty Maria? Artis cantik ini mulai meniti karier di dunia hiburan lewat sinetron Heart Series sebagai Luna. Paras cantiknya menjadi salah satu alasan mengapa penggemar mengidolakan sosok cewek berdarah Korea ini.

Topik Terkait