img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal Festival Pasar Musik adalah salah satu agenda konser di Jakarta yang rencananya akan digelar pada 10-12 Februari 2023. Berlokasi di Gambir Expo, Jakarta Pusat, festival musik ini menghadirkan puluhan musisi papan atas.

Salah satu yang cukup dinantikan adalah Jevin Julian, penyanyi, penulis lagu, dan produser musik. Kerap menampilkan kolaborasi epik dengan berbagai musisi Tanah Air Indonesia, kali ini suami Rinni Wulandari itu akan menyuguhkan garapan sangat spesial dengan menggandeng sang adik, Vanesha Prescilla. Yuk simak ulasannya!

Penampilan Spesial Vanesha Prescilla

Intipseleb/Raizza
Foto : Intipseleb/Raizza

Jevin Julian terang-terangan mengungkapkan salah satu kejutan yang akan ia siapkan kala tampil di panggung acara musik Festival Pasar Musik. Tidak hanya diminta untuk mengadakan special show, Jevin Julian ternyata akan menggandeng sang adik, Vanesha Prescilla.

Di mana, seperti diketahui Sasha, sapaan akrab Vanesha, lebih banyak dikenal publik sebagai bintang film dibandingkan dengan penyanyi. Namun ternyata, Julian ingin menunjukkan ke khalayak ramai bakat terpendam yang dimiliki wanita yang dikenal sebagai ‘Milea’ itu.

Topik Terkait