img_title
Foto : KlikFilm

IntipSeleb Film – Film-film berkelas dalam Festival biasanya sulit untuk disaksikan. Namun, beberapa diantaranya ternyata bisa disaksikan dengan mudah melalui layanan streaming, KlikFilm. Pada Februari 2023 ini ada beberapa film festival yang ditayangkan.

Seperti film Three Thousand Years of Longing yang menghadirkan Idris Elba dan Tilda Swinton dan mendapat standing ovation selama enam menit di Cannes 2022. Apa saja film yang ditayangkan pada Februari 2023? Berikut artikelnya.

Film Februari 2023

KlikFilm
Foto : KlikFilm

Sejumlah film hadir di KlikFilm pada Februari 2023 ini beberapa diantaranya seperti Boy From Heaven yang bersaing memperebutkan Palme d'Or di Cannes 2022 dan masuk nominasi Academi Awards ke-95.

Film lainnya seperti Kalev, Huesera, Both Sides Of The Blades, Mama's Affair, Decision To Leave, Hit The Road, After Sun, dan A Piece Of Sky. Tidak hanya film-film luar negeri. KlikFilm juga akan menayangkan film Indonesia secara ekslusif yaitu Cherish & Ruelle yang diperankan oleh Febby Rastanty, Cut Beby Tsabina, dan Pangeran Lantang.

Topik Terkait