img_title
Foto : Intipseleb/feby

IntipSeleb Lokal – Salah satu acara terbaru ANTV yaitu The New Eat Bulaga disiarkan langsung di indoor studio 2 ANTV kawasan Cawang, Jakarta Timur setiap hari Senin-Jumat Jam 7.00 WIB. Seperti biasa acara hiburan ini diadakan secara meriah dan selalu membagikan jutaan rupiah kepada orang-orang.

The New Eat Bulaga, episode hari ini Jumat 3 Februari 2023 dihadiri oleh pelajar, mahasiswa dan sederet warga. Lantas bagaimankan keseruan dari The New Eat Bulaga hari ini? Yuk, cek di bawah ini.

MI Al Fadhiliyah Kalah, SD Tegar Alur Menang

Intipseleb/feby
Foto : Intipseleb/feby

Seperti biasa acara The New Eat Bulaga dipandu oleh sederet MC Indoor yaitu Okky Lukman, Leo consul, Alifa, Rullyabi dan Devina. Hari ini, di Indoor The New Eat Bulaga mengadakan lomba Tokcer (Otak Encer). Perwakilan dari Masing-masing sekolah dasar memainkan permainan ini agar mendapatkan hadiah. MI Al Fadhiliyah dari Tanggerang dan SD Tegar Alur, Jakarta Barat yang hari ini memperebutkan juara pertama.

Saat permainan berlangsung, perwakilan dari MI Al Fadhiliyah hanya bisa menebak 1 kali. Sementara SD Tegar Alur berhasil menebak 2 kali. Alhasil karena itu SD Tegar Alur berhasil mendapatkan uang sejumlah Rp.2 juta sementara MI Al Fadhiliyah mendapatkan Rp.1 juta.

Topik Terkait