img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalFarhat Abbas memang cukup sering menabuh genderang perang dengan sejumlah publik figur Tanah Air. Baru-baru ini yang cukup hangat diperbincangkan adalah perseteruannya dengan Bunda Corla.

Di mana, Farhat meminta pihak polisi mencegah Bunda Corla saat ia hendak pulang ke Jerman bahkan melaporkan Bunda Corla ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan pelanggaran Undang-undang ITE. Lalu, apa tanggapan Bunda Corla? Yuk simak!

Singgung Kelakuan Farhat Abbas

Instagram/corla_2
Foto : Instagram/corla_2

Meski awalnya enggan menanggapi soal laporan Farhat Abbas, namun usai kepulangannya ke Jerman, Bunda Corla kedapatan menanggapi soal tingkah laku Farhat Abbas melalui live Instagramnya. Ia tak habis pikir dengan apa yang dilakukan Farhat, padahal ia adalah seorang pengacara.

"Baru pertama kali dalam hidup aku, yang ngakunya pengacara ngelaporin aku ke polisi. Orang gila. Harusnya kita ambil pengacara untuk mencari proses perlindungan diri. Pengacara kok ngelaporin orang ke polisi? Orang gila ya?," kata Bunda Corla, dilansir dari laman @lambegosiip, Jumat, 3 Februari 2023.

Topik Terkait