img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Kabar duka kembali menyelimuti industri musik Tanah Air. Erwin Prasetya meninggal dunia pada hari ini, Sabtu, 2 Mei 2020. Mantan pemain bas Dewa 19 tersebut menghembuskan napas terakhir di usia 48 tahun. 

Hal ini pertama kali diketahui melalui unggahan Ari Lasso di akun Instagram pribadinya. Ia memposting foto formasi awal Dewa 19. Selain Ari Lasso, ada pula sosok familiar Ahmad Dhani serta mendiang Erwin Prasetya.

Berita duka. Erwin Prasetya (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi. Kiranya almarhum mendapat tempat berbaik di sisi-Nya. Dan keluarga diberi kekuatan. Amin. Rip Win.. #arilasso #erwinprast #dewa19,” begitu caption yang dituliskan Ari Lasso.

Lama tidak terdengar kabarnya, tim Intipseleb telah merangkum 5 fakta terkait kepergian Erwin Prasetya. Simak artikelnya di bawah ini.

Erwin Prasetya Meninggal Dunia Karena Pendarahan Lambung 

Erwin PrasetyaErwin Prasetya.

Meninggalnya Erwin telah dikonfirmasi oleh istri almarhum, Miranda. Dia mengungkapkan bahwa suaminya itu tutup usia pada pukul 05.00 WIB di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, Banten akibat pendarahan lambung.

Topik Terkait