img_title
Foto : Instagram.com/ti2dj

IntipSeleb Lokal – Terdapat beberapa artis lawas yang telah menjalani operasi plastik. Salah satu tindakan medis itu dilakukan mereka karena untuk menunjang penampilannya supaya terlihat terlihat segar dan awet muda.

Bahkan sederet selebriti ini rela merogoh kocek ratusan juta hingga miliaran demi mendapatkan hasil yang memuaskan. Lantas siapa sajakah artis lawas yang menjalani operasi plastik? yuk, cek di bawah ini.

1.Titi DJ

Instagram.com/ti2dj
Foto : Instagram.com/ti2dj


Ibunda dari Stephanie Poetri ini baru saja menghebohkan publik, paslanya ia menunjukkan wajahnya yang tampak awet muda. Titi diketahui melakukan operasi anti-aging di Korea Selatan pada 6 Januari 2023 lalu.

Operasi yang telah dijalaninya membuat dirinya menjadi lebih cantik meskipun tanpa make-up. Wajahnya terlihat fresh tanpa ada kerutan.

2. Krisdayanti

{photo_id:142224}}

Diketahui bahwa Krisdayanti sering rajin merawat tubuhnya, penyanyi usia 47 tahun ini suka melakukan perawatan kecantikan misalnya terapi fresh cell yang dikabarkan menelan biaya sekitar Rp185 juta. Selain itu dia juga melakukan serangkaian operasi cuping hidung, implan payudara, hingga tummy tuck di Singapura. Hal itu dilakukannya untuk terlihat tetap cantik dan awet muda.

Topik Terkait