img_title
Foto : IntipSeleb/Raizza

IntipSeleb LokalANTV selalu menghadirkan tayangan berkualitas dan tentunya menarik untuk para penonton setianya. Tidak hanya menyuguhkan hiburan, beberapa program ANTV juga menghadirkan pembagian hadiah menarik, salah satunya seperti yang ada di program The New Eat Bulaga Indonesia.

Dipandu oleh Aldi Taher, Ncess Nabati dan Jasi Michelle, apa hal positif yang membuat tayangan ini layak untuk kamu saksikan? Simak jawaban dari salah satu bintan tamunya yuk!

Poin Positif Acara The New Eat Bulaga Indonesia

Instagram.com/jhonlbf
Foto : Instagram.com/jhonlbf

Jhon LBF hadir sebagai bintang tamu saat The New Eat Bulaga Indonesia tengah menyambangi warga Perum Griya Asri Bahagia Babelan, Bekasi, Jawa Barat. Dikenal karena sikap dermawannya, Jhon LBF membagikan pandangannya terhadap acara The New Eat Bulaga.

Pengusaha yang memiliki 6 perusahaan itu menyambut baik progam baru ANTV tersebut karena menurutnya ada banyak hal positif dari kegiatan ini. Di mana, selain menghibur, Eat Bulaga bisa hadir langsung di lingkungan masyarakat sehingga tidak menyisakan jarak dengan warga dan bisa menjadi wadah silaturahmi yang tetap terjaga.

Topik Terkait