img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Nama Mbah Minto mendadak viral di kalangan pengguna media sosial. Hal ini berawal dari video parodi nenek asal Jawa Tengah di akun YouTube Ucup Klaten beberapa waktu lalu. Aksi kocak saat menelepon anaknya yang sedang merantau berhasil mengocok perut warganet.

Bahkan, tingkah lucu itu menarik perhatian Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Mbah Minto pun langsung dihubungi lewat panggilan video oleh Gubernur Ganjar baru-baru ini. Lantas, fakta apalagi terkait Mbah Minto? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Viral YouTuber Beri Makanan Sampah ke Banci, Dikira Sedekah Ramadhan

Viral karena video parodi

Mbah Minto

Unggahan YouTube Ucup Klaten pada Rabu, 22 April 2020 berhasil menarik perhatian publik. Hal ini karena nenek yang akrab disapa Mbah Minto itu bertingkah lucu saat melakukan parodi tengah menelepon anaknya yang sedang berada di perantauan.

Bahkan video berjudul DAGELAN JOWO Eps. 04 - Ga Usah Mudik Sing Pentin Duit'e Muleh itu telah ditonton lebih dari 1,6 juta pasang mata. Rekaman video tersebut menampilkan Mbah Minto meminta agar anaknya tidak perlu mudik karena virus corona. Yang penting, cukup uangnya saja yang mudik ke Klaten, Jawa Tengah.

Topik Terkait