img_title
Foto : Dok.Sule

IntipSeleb Lokal – Ketua Aliansi Masyarakat Pecinta Rasulullah (AMPERA), Syahrul Rizal baru selesai menjalani pemeriksaan kasus dugaan penistaan agama di Polda Metro Jaya pada Senin, 6 Februari 2023. Kasus ini menyeret tiga nama pelawak Tanah Air, yakni Sule, Budi Dalton, dan Mang Saswi.

Saat menyambangi Polda Metro Jaya, Syahrul Rizal didampingi oleh kuasa hukumnya, yakni Muhammad Mualimin. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Polisi Bakal Kembali Panggil Dua Orang Saksi

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Mohammad Mualimin menjelaskan bahwa dalam beberapa hari ke depan, pihak kepolisian bakal kembali memanggil saksi untuk kasus yang menyeret tiga komedian Indonesia itu. Satu saksi bakal dipanggil esok, Selasa, 7 Februari 2023. Satu saksi lagi bakal kembali dimintai keterangan sehari kemudian, yakni Rabu, 8 Februari 2023.

"Yang jelas, dua saksi yang diajukan oleh klien kami itu akan dipanggil besok pada hari Selasa, dan satunya lagi Rabu di kira-kira jam satu siang di sini (Polda Metro Jaya) juga," ungkap Muhammad Mualimin kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Senin, 6 Februari 2023.

Topik Terkait