img_title
Foto : Instagram/bungazainal05

IntipSeleb Lokal – Dunia entertaiment di Tanah Air memang kerap diwarnai dengan berbagai macam cerita-cerita yang unik dan menarik. Terutama, soal gaya hidup glamornya para artis sering kali diangkat menjadi topik seru untuk dibahas.

Mempunyai penghasilan dari hasil usaha kerja kerasnya, para artis Indonesia ini, tak tanggung-tanggung untuk mengadakan arisan mewah, seperti perhiasan hingga uang ratusan juta. Kendati demikian, Bunga Zainal memilih untuk mengikuti arisan yang lebih sederhana. Lantas apa alasannya? Yuk simak ulasan berikut di bawah ini.

Tak Mau Ikut Arisan Mewah Artis

Instagram/@bungazainal05
Foto : Instagram/@bungazainal05

Pada satu kesempatan, usai menghadiri salah satu acara Bunga Zainal, mengaku lebih memilih arisan sederhana yang diadakan oleh keluarganya dan lingkungan terdekatnya. Pasalnya, perempuan tersebut mengatakan bahwa dirinya tak mampu untuk mengikuti arisan mewah seperti itu.

"Aduh aku gak mampu arisan itu, aku arisannya kecil-kecilan saja. Arisan rumah tangga, soalnya kalau arisan selebriti kan mahal-mahal gitu ya," Ujar Bunga Zainal di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Topik Terkait