X

IntipSeleb – Nama YouTuber Ferdian Paleka tengah menjadi trending topik di Twitter sejak Minggu, 3 Mei 2020. Sosoknya ramai dihujat warganet karena membuat konten video berjudul Prank Kasih Makanan ke Banci CBL.

Selain Ferdian Paleka, di waktu bersamaan sosok artis TikTok Hayatun Jumaini juga ramai dibicarakan di media sosial. Perempuan yang baru lulus SMA tersebut dihujat karena melakukan aksi kelulusan yang tidak senonoh bersama teman-temannya.

Foto perayaan kelulusan SMA Hayatun Jumaini dan teman-teman viral di media sosial. Banyak yang mengecam sikap tidak senonoh yang mereka lakukan. Kini sosok Ferdian Paleka dan Hayatun Jumaini ramai disandingkan oleh warganet. Yuk ketahui kronologinya!

Baca juga: Korban Menangis Terhina, Ferdian Paleka Malah Mengejek Minta Maaf

Hayatun Jumaini lulus Sekolah Menengah Atas

Siswi SMA Hayatun Jumaini
Sumber foto: Insagram/@Lambe_Turah

Sosok Hayatun Jumaini viral lantaran mengunggah foto-foto kelulusan SMA di Instagram @hayatunjumainii di tengah wabah virus corona. Fotonya diunggah ulang oleh berbagai akun gosip Instagram termasuk Lambe Turah pada Minggu, 3 Mei 2020.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram story itu, terlihat sosok Hayatun berada di tengah sekelompok siswa mengenakan seragam SMA. Di bagian belakang rok Hayatun terdapat gambar tidak senonoh. Perempuan yang memiliki akun YouTube tersebut lantas memperlihatkan bokongnya ke kamera.

Mirasnya diganti teh botol karena enggak boleh minum alcohol. Fullnya bakal ada di YT aku ya,” ujar artis TikTok tersebut.

Video Permintaan Maaf

Hayatun Jumaini mengunggah video permintaan maaf bersama teman-teman sekelasnya di akun YouTube setelah kelakuannya viral pada Minggu, 3 Mei 2020. Mengenakan hijab, Hayatun mengakui kesalahannya karena memang tidak dibenarkan oleh pihak sekolah.

“Jadi di sini kita mau klarifikasi, kita salah telah melanggar aturan sekolah. Baik perilaku, pakaian, maupun gambar di pakaian tersebut itu dari kami sendiri. Pihak sekolah tidak membenarkan hal itu, tapi kami sendiri yang membuatnya jadi salah. Kami mohon maaf buat pihak yang telah dirugikan, pihak sekolah, netizen, dinas pendidikan kami mohon maaf,” tuturnya dalam video.

Kekuatan netizen Indonesia

YouTuber Ferdian Paleka dan Hayatun Jumaini

Sumber foto: Insagram/@Lambe_Turah

Viralnya Hayatun Jumaini bersamaan dengan Ferdian Paleka, sehingga warganet ramai-ramai menghujat keduanya. Bahkan akun Instagram mereka kini telah hilang karena banyak yang report.

Maman tuh akunnya hilang. Kalau netijen +62 bersatu, lu bisa apa?

Sekarang binasakan juga chanel YouTubenya wkwk.”

Wih cocok, dah bareng aja habis syawal nikah terus bikin konten,” kata warganet lain yang menjodohkan Ferdian Paleka dan Hayatun Jumaini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga