img_title
Foto : Instagram/ferryirawanreal

IntipSeleb Lokal – Kabar kurang sedap datang dari pasangan artis Tanah Air, Ferry Irawan dan Venna Melinda. Bukan tentang kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) lagi, Ferry ternyata mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Selasa, 7 Februari 2023, kemarin.

Hal ini disampaikan oleh Sunan Kalijaga dan Khairul Imam, kuasa hukum Ferry dalam perkara perceraian. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Venna Melinda Dianggap Jatuhkan Martabat Ferry Irawan

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Khairul Imam mengatakan bahwa pihaknya telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal ini, lanjutnya, dilakukan melalui layanan pendaftaran perkara secara Dalam Jaringan (Daring), alias online.

"Jadi, pertanggal 7 Februari 2023,kami tim kuasa hukum telah mengajukan dan mendaftarkan permohonan cerai talak atau gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui e-court Mahkamah Agung. Jadi, sudah jelas tanggal 7 Februari 2023 tertera, ya. Di sini mas Ferry Irawan sebagai penggugat atau pemohon," kata Khairul Imam kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa, 7 Februari 2023.

Topik Terkait