img_title
Foto : Dokumen istimewa

IntipSeleb LokalTrio Macan dikenal dengan goyangan dan lagunya yang bikin semua orang berjoget jika mendengarkannya. Bahkan baru 4 hari lagu ‘ikan dalam kolam’ diunggah ke akun YouTube kini telah menjadi trending.

Lantas, seperti apakah misteri trending Youtube dan ciri khas dari goyangan Trio Macan ini? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Trio Macam Popping Dance

Dokumen istimewa
Foto : Dokumen istimewa

Generasi ketiga Trio Macan yang berisikan Elok, Nanda dan Donna, kembali membuktikan bahwa mereka mampu mempertahankan image sebagai group vocal dangdut yang masih eksis dan kian menjadi sorotan publik pecinta musik. Bahkan, kiprah ketiganya bisa memecahkan misteri trending di Youtube.

Kehadiran Donna, salah satu personil Trio Macan, setidaknya membuat group vocal dangdut yang bertahan lama itu menjadi power full. Bahkan, aura yang memancar dari debutnya semakin bersinar sehingga fans dan pecinta musik dangdut di berbagai wilayah Indonesia makin terkena magnet menyaksikan setiap penampilan Trio Macan, baik offair maupun on air di televisi serta YouTube.

Topik Terkait