img_title
Foto : Instagram/gitasav

IntipSeleb Lokal – Nama Gitasav alias Gita Savitri menjadi perbincangan hangat di media sosial karena pernyataan yang dikeluarkannya cukup kontroversial. Di mana, ia mengaitkan panjangnya usia seseorang dengan kehadiran seorang anak.

Sebagaimana diketahui Gitasav dan suaminya Paul Partohap yang menikah pada Agustus 2018 lalu, memutuskan untuk childfree alias tidak memiliki anak dalam pernikahan. Meski pada dasarnya keputusan itu adalah hak Gita dan sang suami, namun beberapa pernyataannya soal childfree justru mengundang polemik. Apa saja?

1. Menutup Kemungkinan untuk Memiliki Anak

Instagram.com/gitasav
Foto : Instagram.com/gitasav

Saat pertama kali mengumumkan childfree, Gita Savitri pernah mendapat pertanyaan dari salah satu pengikutnya di Instagram, mengenai perasaan Gita Savitri jika seandainya ia dikaruniai anak oleh Tuhan. Namun, Gita menyebut kalau kemungkinan itu tidak akan terjadi dan ia tetap dengan pendiriannya.

"Di kamus idup gue, 'tiba-tiba dikasih' is very unlikely (sangat tidak mungkin). IMO (Menurut pendapatku) lebih gampang gak punya anak daripada punya anak. Karena banyak banget hal preventif yang bisa dilakukan untuk tidak punya anak," kata Gitasav.

Topik Terkait