img_title
Foto : Instagram/maherzain

IntipSeleb Lokal – Pada Selasa 7 Februari kemarin Nahdlatul Ulama baru saja menggelar resepsi besar-besaran di Sidoarjo, Jawa Timur dalam memperingati 1 abad NU. Tak hanya Maher Zain, Rhoma Irama pun sempat membuat penonton kecewa lantaran batal manggung.

Bahkan selain karena hujan pihak panitia dari Nahdlatul Ulama membeberkan alasan Maher Zain batal manggung. Penasaran? Simak penjelasan berikut ini!

Maher Zain Batal Tampil

Instagram/maherzain
Foto : Instagram/maherzain

Ulang tahun Nahdlatul Ulama alias NU rupanya disambut ramai para umat muslim. Bahkan digelar acara peringatan 1 Abad NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, pada Selasa, 7 Februari 2023. Disana terlihat ada beberapa artis yang dijadwalkan tampil menghibur Nahdliyin dan masyarakat. Sayangnya Rhoma Irama dan Maher Zein tampak batal tampil di acara tersebut.

Wakil Ketua Panitia Harlah dan Puncak 1 Abad NU, Rahmat Hidayat Pulungan menyebut jika, dari artis ternama yang diundang, hanya Maher Zain yang tidak hadir di lokasi. Sementara Rhoma Irama dan Sonetanya serta grup band Slank hadir ke Sidoarjo.

Topik Terkait