img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo yang belakangan ramai disorot publik akibat kasus pembunuhan Brigadir J baru saja merayakan ulang tahunnya ke-50 pada 9 Februari 2023 kemarin. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang mungkin bisa dirayakan dengan manis dan bahagia, perayaan kali ini harus ia rasakan dari balik jeruji besi.

Ucapan yang datang pun tak sebanyak dahulu. Namun, yang tetap ada adalah ucapan sang putri, Trisha Eungelica. Seperti apa? Yuk simak!

Beri Ucapan Ulang Tahun ke Ferdy Sambo

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Memiliki Instagram Storynya, pemilik nama asli Trisha Eugelinca Ardyadana membagikan unggahan haru dalam rangka merayakan ulang tahun ayahnya, Ferdy Sambo. Trisha terlihat membagikan kolase foto dirinya bersama Ferdy Sambo.

Pada foto pertama Trisha dan sang ayah selfie sambil mengenakan masker berwarna hitam. Selanjutnya, ayah dan anak itu sama-sama berpose melet dan Sambo terlihat merangkul. Lalu ada pula potret masa kecil Trisha yang sedang digendong oleh sang ayah. Tak lupa, Trisha juga menyelipkan foto sang ibunda, Putri Candrawathi pada unggahan itu.

Topik Terkait