img_title
Foto : Instagram/@ralineshah

IntipSeleb Lokal – Kelas banget, Raline Shah kembali pamer kedekatan dengan salah satu aktor Korea. Setelah tampil bersama deretan aktor populer lainnya di Cannes Festival tahun lalu, Raline Shah kini bertemu dengan mantan kekasih Song Hye Kyo.

Pamer senyum manis, begini fakta lengkap pertemuan Raline Shah dengan Lee Byung Hun. Yuk, langsung cek selengkapnya di sini.

Potret senyum manis Raline Shah dengan Lee Byung Hun

Instagram/Raline Shah
Foto : Instagram/Raline Shah

Raline Shah memang sering pamer kedekatan dengan sederet artis papan atas, baik artis Hollywood atau Asia. Kali ini, Raline Shah kembali bikin pencinta drama/film Korea di Indonesia. Pasalnya, Raline Shah kembali pamer kedekatan dengan salah satu aktor top Korea, yakni Lee Byung Hun.

Kedekatan Raline Shah dengan Lee Byung Hun membuktikan bahwa dirinya punya jaringan yang luas dan kalangan aktor top. Momen manis itu diabadikan dan dibagikan Raline Shah di akun Instagram pribadinya sendiri.

Berdasarkan foto yang dibagikan, Raline Shah duduk berdampingan dengan aktor yang dulunya menjalin asmara dengan Song Hye Kyo. Di foto itu, keduanya kompak tebarkan senyum manis.

Topik Terkait