img_title
Foto : Instagram/ ANTV

IntipSeleb Lokal – Pada 11 Februari 2023, One Pride MMA telah ditayangkan di ANTV. Pertarungan sengit itu berlangsung di GOR Sritex Arena Solo.

Babak pertama telah selesai, duel sengit antara Angga dan Deni berhasil memanaskan hati penontonton di rumah. Begini selengkapnya!

Penonton berharap Angga bisa tumbangkan Deni

Sebanyak enam petarung telah memastikan diri siap tampil di One Pride MMA Fight Night 66 setelah mereka lolos dari sesi timbang badan yang digelar di sebuah hotel di Kota Surakarta pada Jumat, 10 Februari 2023 malam WIB

Enam petarung memiliki berat badan yang sesuai dengan kelas pertandingannya masing-masing. Di antaranya, Angga Hans memiliki bobot berat 69,7kg serta lawannya Deni Daffa mempunyai berat 69,7kg.

Keduanya bertanding dalam perebutan sabuk juara kelas ringan (lightweight 70,1kg). Selain mereka, sebelumnya ada Yudi Cahyadi mempunyai berat badan 65,6kg. Kemudian, Aep Saepudin punya berat 65,2kg. Keduanya bakal bertarung memperebutkan kelas juara featherweight. Dengan jurus andalannya, Yudi berhasil menang.

Di babak kedua, pertempuran Angga dan Deni tengah berlansung. Memantau dari YouTubr One Pride MMA, banyak penonton mengharapkan Angga bisa menumbangkan Deni.

"Angga tetap juara, Denny semangat Anda masih muda dan punya potensi yang bagus. Selamat Angga yang mempertahankan sabuk juara," kata penonton.
"Solo selalu untuk Angga, doa terbaik untukmu," lanjut penonton.
"Angga the winner," ucap penonton lainnya.

Tentang permainan One Pride MMA Fight Night 66

ANTV
Foto : ANTV
Topik Terkait