img_title
Foto : IntipSeleb/Raizza

IntipSeleb Musik – Generasi 90-an akhir saat ini memang sedang dimanjakan dengan berbagai macam festival musik yang menghadirkan nuansa ‘flashback’. Pasalnya, band-band yang tampil merupakan band tahun 90-2000an yang lagu-lagunya menemani mereka di masa-masa sekolah.

Salah satu acara itu adalah Festival Pasar Musik. Tidak hanya menghadirkan musisi genre populer yakni genre pop, ada pula koplo, dangdut, hingga reggae macam band Souljah. Seperti apa penampilan Souljah? Yuk baca sampai habis!

Keseruan Penampilan Soujah

IntipSeleb/Raizza
Foto : IntipSeleb/Raizza

Sabtu malam, 11 Februari 2023, Gambir Expo, Jakarta dan sekitarnya memang diguyur hujan dengan intensitas sedang. Hal ini membuat acara di festival Pasar Musik sedikit molor dari jadwal yang dituliskan.

Di mana Souljah yang harusnya tampil pukul 21.30 WIB mundur sekitar pukul 21.00. Namun, para penggemar yang ingin berjoget dengan lagu Souljah pun rela menunggu di area pinggir.

Saat Souljah tampil, hujan masih tetap mengguyur. Namun ternyata, semangat penonton tak bisa dilunturkan. Dari pantauan IntipSeleb, beberapa dari mereka mengenakan jas hujan, payung, topi atau bahkan tidak pakai apapun dan hujan-hujanan.

Topik Terkait