img_title
Foto : Instagram/@pincessyahrini

IntipSeleb – YouTuber bernama Julie Chaniago membuat pernyataan menuding Syahrini dan papa angkat bulenya yang bernama Laurens pernah menjalin hubungan pacaran. Memang belakangan sempat heboh foto-foto kebersamaan Syahrini dan pria Eropa tersebut di masa lalu.

Melalui Instagram @liohk pada 15 April 2020, Laurens menjelaskan awal perkenalannya dengan Syahrini hingga pernah datang ke Indonesia atas undangan pelantun lagu Sesuatu itu. Namun penjelasannya masih saja dicurigai oleh sebagaian warganet termasuk kini YouTuber Julie Chaniago.

Meski Syahrini tetap bungkam, sang adik, Aisyahrani memberi tanggapan. Termasuk juga mantan pacar Laurens. Yuk simak permasalahannya!

Tudingan Julie Chaniago

Foto syahrini dan papa angkat bule

YouTuber yang tinggal di Amerika Serikat tersebut mengatakan 100 persen kalau hubungan Syahrini dan Laurens adalah pacaran. Dikutip dari Viva.co.id, wanita berdarah Minang ini mengaku punya banyak bukti, salah satunya video percakapan Syahrini dan Laurens.

"Laurens dan Syahrini, mereka berdua memang pacaran, 100 persen. Mereka bukan anak angkat atau bapak angkat. Mereka pacaran resmi," kata Julie lewat videonya berjudul Apa Kata Laurens Dibilang Ayah Angkat Oleh Syahrini yang diunggah pada hari Jumat, 1 Mei, 2020.

Topik Terkait