img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Wirda Mansur ungkap hubungan dengan Gus Azmi. Seperti diketahui, kedekatan mereka pertama kali mencuat setelah terlibat dalam film yang sama yakni The Santri pada 2019 lalu. Tapi tidak tayang karena film garapan Livi Zheng kontroversial.

Tak hanya dekat di lokasi syuting, putri Wirda Mansur dan Azmi juga sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Tak sedikit yang mengira kalau keduanya memiliki hubungan khusus. Lantas, bagaimana tanggapan Wirda soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 6 Potret Kedekatan Gus Azmi dan Wirda Mansur, Pasangan Film The Santri

Wirda Mansur dan Gus Azmi pacaran?

gus azmi dan wirda mansur

Wirda Mansur dikenal sebagai gadis pintar yang sering berinteraksi dengan para pengikutnya di Instagram. Kali ini, dalam sesi tanya jawab, cewek 19 tahun itu bersedia untuk berdiskusi dengan para penggemar lewat Instagram Stories. Salah satunya soal kedekatan Wirda dengan Gus Azmi, lawan main dalam film The Santri

Gue udah bertemu banyak orang dalam hidup. Beberapa dari mereka mengajari gue bagaimana menjadi lebih baik, beberapa dari mereka mengajari gue bahwa "lebih baik hidup tanpa mereka”,” kata Wirda Mansur lewat Instagram Stories yang diunggah pada Selasa, 5 Mei 2020.

Topik Terkait