img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Ferdian Paleka masih dalam kejaran pihak Kepolisian Polrestabes Kota Bandung pada Rabu siang, 6 Mei 2020. Terhitung sudah tiga hari YouTuber yang prank makanan berisi sampah ke waria ini menjadi burnonan.

Para waria yang menjadi korban membuat laporan ke kepolisian pada Senin, 3 Mei 2020. Sehari setelah video berjudul ‘​prank kasih makan ke banci cbl’ diunggah ke kanal YouTube Ferdian Paleka.

Video viral tersebut dibuat Ferdian bersama dua temannya yang tergabung dalam tim Paleka Present. Satu orang bernama Tubagus Fahddinar sudah menyerahkan diri Senin lalu, sementara Ferdian dan satu temannya lagi berinisial A masih lari dari kejaran polisi.

Polisi baru menemukan mobil yang digunakan oleh Ferdian Paleka Cs saat membuat video. Bak film laga, polisi juga melacak jejak terakhir keberadaan mereka. Simak update terbaru kasusnya berikut ini.

Lokasi Ferdian Paleka

Youtuber prank banci saat ramadhan

Berdasarkan laporan Vivanews, pihak kepolisian menyita mobil sedan plat nomor D 1030 CW milik Ferdian Paleka di kawasan Bogor. Petugas kembali memperingatkan Ferdian dan seorang temannya berinisial A agar menyerahkan diri.

Topik Terkait