img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb LokalRaisa Andriana dikabarkan akan menggelar konser tunggal dan menyapa penontonnya di Gelora Bung Karno, dan akan dihadiri undangan spesial dari negara tetangga.

Penampilan Raisa di GBK ini ternyata konser perdana penyanyi wanita yang sudah dipersiapkan secara matang sejak 3 tahun lalu. Benarkah? Simak penjelasan berikut ini!

Konser Raisa

Istimewa
Foto : Istimewa

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Pariwisata (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno berharap dengan diadakannya konser tunggal Raisa Andriana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 25 Februari 2023 bisa menjadi bagian dari momentum kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf).

Menparekraf Sandiaga saat The Weekly Brief With Sandi Uno di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin, 13 Februari 2023 meyakini konser bertajuk Indofood Presents Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno dapat meningkatkan kunjungan wisatawan tak hanya dari dalam negeri tapi juga mancanegara ke Indonesia, karena penonton yang akan hadir ada yang dari luar negeri seperti Singapura, Malaysia, Filipina, dan beberapa negara tetangga lainnya.

Topik Terkait