img_title
Foto : IntipSeleb/ April

IntipSeleb Lokal – Program terbaru The New Eat Bulaga ANTV kali ini berhasil menyapa masyarakat yang ada di kampung Jati Mayung Tambun, Bekasi dan dibuka dengan sangat meriah lewat penampilan pedangdut Fitri Carlina. Membawakan lagu "ABG Tua", Fitri Carlina mengajak ibu-ibu senam lewat goyangan gibrignya.

Diiringi oleh 2 grup senam, lagu 'ABG Tua" ternyata cocok untuk dijadikan teman olahraga. Benarkah? Simak artikel lengkapnya berikut ini!

Lagu ABG TUA

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Ikut memeriahkan acara The New Eat Bulaga ANTV dengan membawakan lagu andalannya ABG Tua, Fitri Carlina terlihat sangat antusias dan mengajak seluruh penonton untuk joget bersama. Memiliki goyangan gibrig, istri dari Hendra Sumendap ini berhasil menghibur penonton yang ada di Tambun Selatan.

Tak hanya itu, ketiga host lucu The New Eat Bulaga ANTV yakni Ncess Nabati, Jasi Michelle dan Leo Consul juga ikutan joget bersama dengan goyangan ngebornya. Bahkan saking merasa asyiknya berjoget, Ncess Nabati rela goyang duel bersama ibu-ibu dari grup Gemoy sepanjang lagu ABG Tua dinyanyikan.

Topik Terkait