img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Betrand Peto mengalami kejadian mistis seperti Ruben Onsu dulu. Seperti diketahui, beberapa tahun lalu, Ruben pernah mendapat kejadian mistis hingga diteror lempar batu. Banyak yang mengira kalau ada seseorang yang tidak suka dengan kesuksesan yang dimiliki Ruben.

Hal ini pun kembali terjadi, namun kepada putra sulungnya, Betrand Peto Putra Onsu. Tapi, kejadian mistis itu seketika hilang karena kekuatan doa. Selain itu, Betrand juga mengira pernah mengalami kejadian mistis saat di kamar mandi. Lantas, bagaimana ceritanya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sarwendah Geram, Kamar Betrand Peto Dibilang Kayak Pembantu

Betrand Peto alami kejadian mistis

Betrand Peto

Baru-baru ini, Ruben Onsu bercerita soal kejadian aneh yang dialami putranya, Betrand. Kepada Nikita Mirzani, ayah tiga anak itu menyebut kalau anaknya yang disapa Onyo itu tiba-tiba keluar darah dari pahanya. Hal itu diakui Ruben pernah dialaminya beberapa waktu lalu.

"Kemarin dia sempat ada kejadian gitu kan, jadi dia cerita pertama sama bundanya, ke gue gak ngomong. Ini gue baru pertama cerita nih di Diary The Onsu. Jadi kejadian yang pernah gue alamin itu kejadian juga di Onyo. Dia kan gak pernah tahu tentang hal itu," kata Ruben Onsu lewat tayangan YouTube Diary The Onsu TransTV Official yang diunggah pada Rabu, 6 Mei 2020.

Topik Terkait