img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Kabar bahagia datang dari salah satu Seniman Tanah Air, Denny Darko. Pasalnya, belum lama ini ia telah menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas karyanya menyusun tiga wajah karakter film Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Karyanya ini dipajang di Marvel Studios' "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" Special Exhibition di Gandaria City Mall. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Denny Darko Susun 1705 Rubik

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Denny Darko berhasil menyusun 1705 rubik bentuk wajah tiga karakter
Ant-Man and the Wasp: Quantumania.Ketiganya antara lain Scott Lang (Paul Rudd), Hope Van Dyne (Evangeline Lilly), dan Kang The Conqueror (Jonathan Majors).

Bagi Denny Darko, ini adalah kali kedua dia memecahkan rekor MURI untuk hal yang serupa. Sebelumnya, ia pernah melakukan hal yang sama, namun hanya berjumlah kurang lebih 1500 rubik di kawasan Ancol pada tahun 2019.

"Ini jenis art installation namanya rubik mosaik. Jadi, yang ada di sini ini adalah susunan 1.705 rubik, rubik itu mainan tahun 80an kalau familiar dan ini sebenernya adalah pemecahan rekor kedua untuk saya," ungkap Denny Darko di kawasan Gandaria City Mall pada Jumat, 17 Februari 2023.

Topik Terkait