img_title
Foto : Instagram/jeromepolin

IntipSeleb LokalJerome Polin Sijabat untuk kesekian kalinya menuai hujatan netizen di media sosial, kali ini berawal dari ikut tren meme hewan capybara yang dipanggil masbro. Ini bukan pertama kalinya Youtuber sekaligus influencer yang kuliah di Jepang itu menjadi kontroversi.

Sosok yang mengaku senang membuat konten edukasi ini berkali-kali terlibat kontroversi akibat cuitan hingga kontennya. Mulai dari dihujat fans KPop, dilabrak pembalap Indonesia, hingga disebut dibenci oleh Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Jepang, ini 5 kontroversi Jerome Polin.

1. Dituding Tak Sopan di Depan General Manager Bank BNI

Youtube/Nihongo Mantappu
Foto : Youtube/Nihongo Mantappu

Jerome Polin pernah membuat konten mengunjungi cabang Bank BNI di Jepang. Saat itu ia bertemu langsung dengan General Manager (GM) Bank BNI yang ada di Jepang tersebut, namun berujung dihujat dan dituding tak sopan karena terus-terusan makan saat sang GM sedang berbicara.

Netizen juga menyoroti bahwa GM Bank BNI itu bahkan belum makan hidangan yang disediakan sama sekali. Atas hal tersebut Jerome Polin membela diri bahwa sang General Manager sendiri yang memintanya untuk makan dengan santai.

Topik Terkait