img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Prilly Latuconsina bicara soal sosok cowok yang sedang dekat dengannya. Memang, setelah putus dari Maxime Bouttier, cewek 23 tahun ini lebih fokus menjalani bisnis dan perannya sebagai public figure. Sementara Maxime santer dikabarkan pacaran dengan Dea Annisa atau Dhea Imut.

Selain itu, Prilly juga menjelaskan bagaimana hubungannya dengan Maxime setelah kisah cintanya kandas. Dikabarkan bahwa keduanya tak menjalin hubungan baik setelah dua tahun gagal membangun hubungan cinta. Seperti apa penjelasan Prilly? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sudah Putus, 6 Seleb Ini Masih Simpan Foto Mantan Pacar

Pacar Prilly sekarang?

Prilly Latuconsinna

Prilly Latuconsina berbincang banyak hal dengan Ricky Cuaca baru-baru ini. Salah satunya soal cowok yang sedang dekat dengan cewek kelahiran Tangerang itu. Kata Prilly, sosok cowok yang sedang dekat dengannya ini tidak mungkin diketahui publik karena jarang bermain sosial media. Apalagi, si cowok tidak pernah dikenalkan Prilly di depan publik. 

"Hahahaha, gak tahu deket doang sebagai teman ya karena aku juga pengin fokus aja sama diri sendiri gitu. Ini cowoknya gak akan terdeteksi sih karena gak pernah aku posting di Instagram, gak pernah ngeliatin gimana-gimana. Jadi emang gak terdeteksi sama publik dan bukan orang-orang yang selama ini digosipin. Gak ada yang tahu aku dekat sama dia, teman-temanku aja gak ada yang tahu karena aku males ngomong, dan takutnya gak jadi. Dia juga gak terlalu main sosial media. (Kalangan public figure) ada deh hahaha," kata Prilly Latuconsina lewat tayangan YouTube Ricky Cuaca yang diunggah pada Selasa, 5 Mei 2020.

Topik Terkait