img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tertangkapnya Ferdian Paleka disambut bahagia masyarakat Indonesia, khususnya netizen. Pasalnya, Ferdian yang dianggap merendahkan martabat manusia lewat prank sembako berisi sampah dan batu tersebut harus menerima hukuman atas perbuatannya.

Seiring dengan ditangkapnya Ferdian Paleka, di media sosial netizen beramai-ramai meninggalkan komentar dan juga meme bernada sindiran 'tapi bohong' yang pernah diucapkannya. Bahkan di kalangan artis pun, ada yang ikut membuat video dengan kata-kata itu. Berikut ulasannya.

Sule Pamit dari Dunia Entertainment

Ferdian Paleka

Ferdian Paleka sebelumnya pernah mengucap kalimat 'tapi bohong' yang mendadak kembali ramai diperbincangkan. Dalam videonya, Ferdian seolah meminta maaf atas perbuatannya. Namun ternyata maaf tersebut hanyalah kebohongan semata.

"Saya pribadi meminta maaf atas kelakuan saya yang itu. Tapi bohong ya," ucap Ferdian dalam video yang viral di media sosial setelah prank sampahnya ramai diperbincangkan.

Permintaan maaf YouTuber kontroversial itu pun menginspirasi sejumlah selebriti membuat konten serupa sekaligus bentuk sindiran untuknya. Seperti yang dilakukan komedian, Sule.

Topik Terkait