img_title
Foto : Instagram/@c.eendy

IntipSeleb – Nama Cindy Caroline sedang hangat diperbincangkan oleh publik setelah ia dikabarkan berpindah agama. Selebgram yang kerap kali bergaya seksi ini kini berubah drastis dengan mengenakan hijab dan kerap kali memperlihatkan tubuhnya yang tertutup.

Diketahui, keinginan Cindy untuk menjadi seorang mualaf itu murni karena keputusannya sendiri. Meskipun menimbulkan berbagai reaksi, selebgram cantik ini tetap teguh dengan keputusannya. Yuk intip potret Cindy Caroline sebelum dan sesudah berhijab yang masih terpampang di halaman Instagram pribadinya, @c.eendy!

Baca Juga: Kontroversi Cindy Caroline Masuk Islam: Tolong Ini Pilihan Aku

Cindy Caroline adalah seorang selebgram yang tergabung dengan A Team Management. Dilihat dari laman Instagram, ia kerap kali berpose cantik dan seksi dengan menunjukkan senyumannya yang menggoda. Namun itu dulu, kini Cindy telah berpindah keyakinan menjadi seorang muslim dan mulai menutup auratnya. Masih tetap cantik ya..

Cindy carolineSumber foto: instagram/ @c.eendy

Ketika mengunggah foto berhijab pada 8 Mei 2020 kemarin, Cindy mendapatkan banyak komentar beragam dari warganet. Banyak yang terkejut dengan aksinya tersebut, sebab ia tidak memberi tahu beberapa kerabatnya. Misalnya selebgram Erika Carlina yang berkomentar sangat terkejut dengan pilihan Cindy sebagai muslim.

Cindy carolineSumber foto: instagram/ @c.eendy

Topik Terkait