img_title
Foto : YouTube/ Falcon

IntipSeleb Lokal Hanggini menceritakan pengalaman yang mirip dengan sosok yang ia perankan dalam film Kembang Api. Dalam film itu, ia berperan sebagai Anggun seorang anak SMA yang memiliki masalah.

Film Kembang Api sendiri merupakan remake dari film Jepang berjudul 3ft Ball & Soul, karya sutradara Yoshio Kato. Film Kembang Api sendiri disutradarai oleh Herwin Novianto, dan diperankan oleh Marsha Timothy, Donny Damara, Ringgo Agus Rahman dan Hanggini. Seperti apa cerita dari Hanggini? Berikut artikelnya.

Tidak Ada yang Perduli

YouTube/ Falcon
Foto : YouTube/ Falcon

Hanggini menceritakan momen saat dirinya mengalami fase terpuruk dalam hidupnya. Saat itu, ia mendapatkan perlakuan buruk dari seseorang orang yang sangat dia percaya.

"Aku juga sudah beberapa kali mencoba mengakhiri hidup saya, sama seperti di film Kembang Api. Ada satu masa, dimana aku merasa berat. Aku cuma punya satu orang itu. Orang ini itu, jadi versi terbaik aku, bahagia aku. Didalam permasalahan hidup aku, dia tahu sehancur apa hidup aku. Tapi ternyata dia tidak menepati janji-janjinya pada aku," kata Hanggini di YouTube Falcon.

Topik Terkait