img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Beberapa artis Indonesia ini sudah tidak boleh muncul di TV lagi usai kontroversi yang melibatkan nama mereka. Sebelum resmi masuk ke daftar hitam sejumlah stasiun televisi, netizen telah beramai-ramai menyerukan pemboikotan para artis tersebut.

Karena telah diboikot, para artis tersebut hanya bisa memanfaatkan media sosial untuk tetap berkomunikasi dengan para penggemar. Lantas, siapa saja artis Indonesia yang telah diboikot oleh stasiun televisi? Yuk, cek di bawah ini.

1.Saipul Jamil

Instagram/@saipuljamilreal
Foto : Instagram/@saipuljamilreal


Beberapa tahun yang lalu, Saipul Jamil pernah tersandung kasus terkait pencabulan anak di bawah umur hingga membuatnya mendekam di penjara. Lalu kemudian pada 2 September 2021 lalu, ia dinyatakan bebas.

Ketika keluar dari tahanan, mantan suami pedangdut Dewi Persik itu mendapat sambutan yang hangat dari penggemar, seperti diarak dan dikalungkan rangkaian bunga. Tak hanya itu, ia juga sempat diundang ke acara televisi di Tanah Air.

Namun netizen Indonesia justru beramai-ramai menyerukan untuk memboikot Saipul Jamil. Karena hal itu saat ini, pria kelahiran 31 Juli 1980 itu sudah tidak pernah muncul lagi di televisi.

2.Rizky Billar

Topik Terkait