img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Musik – Tiada pernah ada kata terlambat untuk merealisasikan impian. Setidaknya prinsip itulah yang akan selalu menjadi bara pemantik bagi seorang musisi penuh talenta kelahiran Jakarta bernama Aurelia Sky.

Sejak masih belia, ia senantiasa memiliki mimpi luar biasa untuk berada di tengah kelip cahaya panggung sebagai seorang penyanyi. Terbukti, Aurelia Sky pernah menjadi Top 7 Super Girl China Idol, sebuah kompetisi menyanyi bergengsi di Tiongkok.

Penasaran dengan perjalan Aurelia Sky? Cek artikel di bawah ini.

1. Bekerja Sama dengan Vocal Coach Beyonce

Istimewa
Foto : Istimewa

Berangkat dari titik itu, Aurelia Sky tak seketika berpuas diri. Pada tahun-tahun berikutnya, ia terus-menerus mengasah kemampuan olah vokalnya dengan menimba ilmu dari vocal coach berpengalaman. Pada 2016, ia sempat dilatih oleh Tia Architto, seorang Broadway Singer yang juga merupakan Rome Voice Coach di Italia. Kemudian dari Februari 2020 sampai saat ini, Aurelia Sky tengah bekerja sama dengan pelatih vokal kenamaan bernama Tom McKinney yang pernah menangani beberapa penyanyi taraf internasional seperti Demi Lovato, Solange, dan diva dunia Beyonce.

Pertemuan dengan Tom McKinney pun terjadi berkat perjuangan dan keinginan yang tinggi dari Aurelia Sky untuk kembali ke atas panggung. Suami Aurelia Sky begitu memahami jika sang istri sangat mengidolakan Beyonce. Akhirnya sebagai hadiah ulang tahun, dihadirkanlah Tom McKinney untuk memberikan sesi latihan vokal kepada Aurelia Sky. So this called dream comes true dan sejak saat itu perjalanan musik seorang Aurelia Sky benar-benar dimulai.

Topik Terkait