img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Laurens, pria bule yang mengaku sebagai papa angkat Syahrini terus mencuri perhatian publik. Melalui akun Instagram dan YouTube, Lio HK, pria lanjut usia ini menyebarkan video kebersamaannya dengan Syahrini di masa lalu.

Setelah mengunggah beberapa video Syahrini dan cerita tentang seorang wanita beragenda, Laurens mengaku seseorang mencoba meretas isi ponselnya. Ia juga membahas mengenai video porno yang dinanti oleh warganet. Yuk simak pengakuannya berikut ini!

Baca juga: Papa Angkat Sebar Video Syahrini, Mau Bongkar Aib Wanita Beragenda

Coba diretas 7 kali

Laurens mengunggah video YouTube terbaru pada Senin malam, 11 Mei 2020. Di awal video, lelaki asal Belanda ini menjelaskan jika ada yang berusaha meretas atau hack ponselnya sebanyak tujuh kali.

“Ada orang yang mencoba hack telepon saya 7 kali tadi malam saat tidur. Itu kita tahu dari pesan-pesan email Instagram, tapi tidak bisa karena telepon saya ada dua identifikasi. Password dan sms, saya buka Instagram dan Facebook harus identifikasi dua kali. Tidak tahu mereka mau apa,” tuturnya.

Dalam video berdurasi 13 menit itu, Laurens menceritakan awal pertemuannya dengan Syahrini di sebuah hotel di Rotterdam. Fasih berbahasa Indonesia, ia mengaku harus berhati-hati bercerita karena takut salah ngomong.

Topik Terkait