img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tiara Anugrah atau yang sekarang dikenal dengan Tiara Andini ngaku jomblo. Padahal sebelumnya, jebolan Indonedian Idol ini pacaran dengan rekan sekolahnya bernama Abi. Sehingga, cowok-cowok yang mendambakan sosoknya perlahan mundur termasuk Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah.

Meski sering dijodoh-jodohkan oleh netizen, cewek kelahiran Jember, Jawa Timur itu mengaku tidak risih. Asalkan tidak membenci teman dekat Tiara yang lain. Selain itu, Tiara juga bicara hubungannya dengan Dul dan Azriel. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dibongkar Brisia Jodie, Gini Gaya Pacaran Tiara Idol dan Kekasih

Tiara sering dijodohin netizen

Mahen dan Tiara

Hadir dalam kanal YouTube Gritte Agatha, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2020 yang sedang naik daun, Tiara Andini bicara soal banyak hal termasuk kisah cinta. Profesionalitasnya di atas panggung sering membuat penggemar menjdodoh-jodohkan Tiara. Hal itu tidak membuat cewek 17 tahun ini merasa risih.

"Sebenarnya enggak kalau mereka gak aneh-aneh maksudnya kalau kalian ngeship (jodohin) ya sudah kalian dukung satu sama lain, kayak misalnya Tiara Nuca, ada Tiara Sam, Tiara Mahen, banyak deh. Terus kalau sampai shiper shiper misalnya Tiara Nuca nih, dia menjatuhkan aku sama yang lain, menjatuhkan yang lain itu nah itu aku gak suka . Tapi itu pernah terjadi kayak 'kok gitu sih harusnya kalian saling dukung mau sama siapapun aku atau teman aku satunya ini' cuman mereka terlalu baper penginnya dijodoh-jodohin," kata Tiara Andini lewat YouTube Gritte Agatha yang diunggah pada Minggu, 10 Mei 2020.

Topik Terkait