img_title
Foto : Youtube.com/tvOneNews

IntipSeleb Lokal – Jumat, 24 Februari 2023 kemarin, polisi baru saja merilis tersangka baru atas kasus penganiayaan David, anak pengurus pusat GP Ansor. Tersangka itu adalah Shane Lukas yang berperan merekam video penganiayaan tersebut.

Setelah namanya terkuak, mulai banyak hal-hal yang disoroti warganet mengenai sosok Shane Lukas ini. Bahkan, tersiar kabar bahwa Shane merupakan penerima salah bantuan dana sekolah di Jakarta. Seperti apa? Berikut informasinya.

Shane Lukas Dikabarkan Pernah Menerima Bantuan KJP Plus

Kasus penganiayaan yang tengah viral ini, dilakukan oleh pelaku utama Mario Dandy Satriyo yang ramai disebut sebagai anak pejabat pajak, Rafael Alun Trisambodo. Ternyata, Dandy tak sendirian karena temannya, Shane Lukas turut ditetapkan sebagai tersangka. Polisi menduga Shane adalah provokator penganiayaan yang dilakukan Dandy terhadap David.

"Berdasarkan pengumpulan fakta-fakta, barang bukti, kami lakukan pendalaman-pendalaman, pemeriksaan saksi-saksi secara intensif yang sesuai dengan SOP penyelidikan. Maka, kami menemukan fakta baru yang akhirnya mengarah pada saudara S alias SLR PL usia 19 tahun yang merupakan teman MDS (Dandy), kami tetapkan sebagai tersangka," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary, Jumat, 24 Februari 2023, dikutip dari tvOneNews.

Topik Terkait