img_title
Foto : Instagram/@zaskiadyamecca

IntipSeleb Lokal – Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti Zakia Adya Mecca dan Hanung Bramanto. Pasalnya, belum lama ini ia membagikan soal kondisi kesehatan anak ketiganya, Bhai Kaba Bramantyo yang didiagnosa mengidap bronkitis.

Diketahui, bahwa Bhai Kaba harus sempat menjalani perawatan di ruang ICU (Intensive Care Unit) rumah sakit. Lantas bagaimana kabar kelanjutannya? Simak keterangan dari Zaskia Adya Mecca berikut ini!

Berencana Bawa Anak Ketiga ke Singapura Untuk Berobat

Instagram/@zaskiadyamecca
Foto : Instagram/@zaskiadyamecca

Bhai Kaba, anak ketiga Zaskia Adya Mecca, sempat dibawa ke ruang ICU akibat didiagnosa bronkitis. Menurutnya, momen tersebut merupakan titik terseram bagi dirinya.

"Iya dia tuh alergi, terus ada masalah dengan bronkitis kemarin kena pneumonia bahkan sampai masuk ICU, kemarin itu udah di titik terseramnya lah kalau buat aku," Ucap Zaskia Adya Mecca di kawasan Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Atas kejadian yang menimpa anak ketiganya ini, Zaskia Adya Mecca menyadari jika Bhai Kaba perlu mendapatkan penanganan lebih ekstra untuk kesehatannya dengan cara menjalani pemeriksaan di Singapura. Hal tersebut dilakukannya agar tidak terulang kembali.

Topik Terkait