img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Lokal – Bertempat di Re-Crea Teatro Mexico City, pada tanggal 25 Februari 2023 Regina Art menampilkan pementasan teater monolog dengan judul Cotton Candy dan berhasil sukses serta meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton.

Seperti apa penampilannya di Meksiko hingga memukau penonton? Simak selengkapnya berikut ini.

Tampilkan Kisah Perjuangan Korban Kekerasan Seksual

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Pertunjukan monolog Regina Art di Kota Meksiko mengkisahkan tentang perjuangan korban kekerasan seksual dalam mengatasi trauma yang panjang dan stigma yang diterima dari masyarakat. Joane Win dengan sangat apik dapat mengeksplorasi emosi dan menghidupkan karakter Lisa, sehingga penonton bisa menerima pesan yang ingin disampaikan.

"Ini adalah pengalaman pertama saya menonton monolog, dan ternyata sangat menarik. Cotton Candy mengangkat tema yang sensitif ya, dan berhasil dibawakan dengan baik oleh Joane Win. Saya sangat terkesan dengan pertunjukan ini. " Kata Angelia Hutabarat, warga Indonesia yang bekerja di Kota Meksiko.

Sementara itu, Horge seorang warga Kota Meksiko menyatakan bahwa aktris yang memerankan sosok Lisa sangat mendalami peran yang dimainkan

Topik Terkait