X

IntipSeleb – Presenter sekaligus komedian Andre Taulany bicara soal hubungannya dengan istri, Rien Wartia Trigina atau yang akrab disapa Erin Taulany. Diketahui, beberapa waktu lalu, pernikahan Andre dan Erin yang dibangun sejak 2005 itu diisukan cerai. Kabar tersebut semakin mencuat karena penyanyi 45 tahun itu tidak lagi membagi momen kemesraan bersama sang istri di Instagram.

Hadir dalam acara Bareng Boy Trans7, Andre mengungkap fakta yang sesungguhnya. Selain itu, Andre juga menjelaskan hal yang paling menimbulkan ego saat berumah tangga. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 8 Model Rambut Unik Anak Artis, Terbaru Anak Baim Wong Bergaya Mohawk

Alasan Andre Taulany tidak posting foto istri

andre dan erin taulany

Baru-baru ini, Andre Taulany mengungkap alasan kenapa tidak lagi mengunggah momen kemesraan bersama sang istri, Erin. Kata Andre, Instagram-nya kali ini lebih digunakan untuk urusan bisnis. Dia mengaku ingin merahasiakan anggota keluarga dari publik termasuk istrinya.

"Istri ada tapi memang sekarang ini Instagram gue udah lebih private. Jadi gue gak mau terbebani upload Instagram. Gue lebih ke bisnis aja sih, endorse, atau misalnya promosiin konten YouTube gue. Jadi untuk keluarga mau lebih gue private sampai komennya aja gue off, di filter semuanya," ungkap Andre Taulany lewat tayangan YouTube Bareng Boy Trans7 yang diunggah pada Senin, 11 Mei 2020.

Diketahui, bahtera rumah tangga Andre diisukan retak. Bahkan, tahun 2019 lalu, Erin dikabarkan menggugat cerai sahabat komedian Sule itu. Tapi ternyata, isu perceraian tersebut langsung dibantah Andre dengan menyebut bahwa tidak ada masalah dalam rumah tangganya.

"Ya itu gosiplah (Andre cerai dengan istri) karena iseng aja orang kepengin berita Andre sama istri. Karena selama ini kan berita gue baik-baik terus, mungkin orang bikin iseng itu biar (keliatan gak perfect) nah gitu. Sejauh ini okay, gak ada masalah. Dan akhirnya berhenti sendiri, karena memang gak ada masalah," kata Andre.

Godaan terbesar Andre dalam membangun rumah tangga

erin dan andre taulany

Lebih lanjut, Andre juga menjelaskan bahwa dirinya percaya akan perceraian. Namun kembali lagi, Andre menyebut bahwa keharmonisan rumah tangga itu berada di tangan kedua belah pihak dengan bagaimana cara agar tetap saling mempertahankan. 

"Percaya dengan (cerai), menikah, cerai, itu suatu hubungan yang berdekatan dan pasti ada. Tinggal gimana kita kuat mempertahankan atau tidak, Boy mengalami lah keluarga seperti apa. Intinya tinggal dua duanya aja mempertahankan, menguatkan kapal ini sampai di ujung nanti atau membiarkan di tengah ombak hancur," ujarnya.

Untuk godaan terbesar dalam rumah tangga sendiri, pelantun Mungkinkah ini bicara soal penghasilan. Di saat suami memiliki penghasilan yang lebih, ego kerap kali muncul karena merasa bahwa dirinya yang lebih kerja keras. Tapi di sisi lain, istri juga berhak menerima sebagian rezekinya.

"Ketika kita mendapatkan penghasilan lebih, dapat duit apapun dapat kita beli. Itu akhirnya akan menimbulkan ego yang besar, apapun merasa ini karena gue, merasa ini gue yang dapetin, terus di samping kita istri punya hak dapat rezeki dari kita, merasa seperti itu. Kalau tidak bisa mengelola uang dari baik, timbul juga ego, jadi konsumtif, nah ini bahaya, padahal harus tetap berhemat," pungkas Andre Taulany.

Berita Terkait :

Saksikan Juga