img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Presenter sekaligus komedian Andre Taulany bicara soal hubungannya dengan istri, Rien Wartia Trigina atau yang akrab disapa Erin Taulany. Diketahui, beberapa waktu lalu, pernikahan Andre dan Erin yang dibangun sejak 2005 itu diisukan cerai. Kabar tersebut semakin mencuat karena penyanyi 45 tahun itu tidak lagi membagi momen kemesraan bersama sang istri di Instagram.

Hadir dalam acara Bareng Boy Trans7, Andre mengungkap fakta yang sesungguhnya. Selain itu, Andre juga menjelaskan hal yang paling menimbulkan ego saat berumah tangga. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 8 Model Rambut Unik Anak Artis, Terbaru Anak Baim Wong Bergaya Mohawk

Alasan Andre Taulany tidak posting foto istri

andre dan erin taulany

Baru-baru ini, Andre Taulany mengungkap alasan kenapa tidak lagi mengunggah momen kemesraan bersama sang istri, Erin. Kata Andre, Instagram-nya kali ini lebih digunakan untuk urusan bisnis. Dia mengaku ingin merahasiakan anggota keluarga dari publik termasuk istrinya.

"Istri ada tapi memang sekarang ini Instagram gue udah lebih private. Jadi gue gak mau terbebani upload Instagram. Gue lebih ke bisnis aja sih, endorse, atau misalnya promosiin konten YouTube gue. Jadi untuk keluarga mau lebih gue private sampai komennya aja gue off, di filter semuanya," ungkap Andre Taulany lewat tayangan YouTube Bareng Boy Trans7 yang diunggah pada Senin, 11 Mei 2020.

Topik Terkait